Peluang Bisnis Menarik Dari Pullet Petelur

Banyak petani unggas lokal mengeluh bahwa sulit untuk mengikuti standar pemuliaan yang direkomendasikan oleh peternak meskipun berbagai upaya untuk musim produksi. Seringkali aspek ini disebabkan oleh peternak yang peduli dengan kualitas ayam dan domba dan bahkan tidak memahami pentingnya periode ini. Petani biasanya mencoba meningkatkan dosis dan meningkatkan program kesehatan mereka (imunisasi dan pengobatan), tetapi ini tidak menghilangkan penyebab masalah, karena kedua perusahaan ini bukan solusi yang layak. Alasan sebenarnya untuk masalah ini adalah kualitas timahnya buruk.

Peluru terletak pada ayam selama 0-13 minggu atau 0-16 minggu, jadi peternak perlu memahami bagaimana mempercayai atau membangun peluru timah berkualitas tinggi sebelum pindah ke perusahaan unggas. Semua petani ini perlu tahu siapa yang memulai pekerjaan dari DOC atau yang memulai bisnis dengan membeli timah siap pakai.

Peluang perdagangan bebas yang luas

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, tang menempatkan ayam yang dibesarkan pada usia 0-16 minggu, tetapi nyatanya mereka dapat dirujuk ke pilatexi hingga usia 12-16 minggu. Biasanya, timah ditransfer ke baterai hanya lulus ketika ayam berusia 13 atau 16 minggu. Ini dilakukan pada usia 18 minggu ketika ayam mulai menetas, memberi mereka waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan kandang baru mereka.

Berdasarkan statistik kesehatan ternak dan ternak, jumlah unggas telah tumbuh terus dari tahun sebelumnya, dengan jumlah unggas Indonesia mencapai 146.660.415 pada tahun 2014 (130.539.437 masih pada tahun 2012). Sudah ditinggalkan). Jika umur produksi unggas rata-rata mencapai 90 minggu, kebutuhan roti per minggu adalah 1.629.560 ikan, termasuk regenerasi (pertukaran) dan integrasi populasi. Ini adalah peluang bagus untuk perusahaan penetasan unggas, terutama Pullet. Ini karena ada lebih banyak peternak berlapis yang bersedia mengambil risiko untuk berevolusi dari DOC dan membeli timah siap pakai. Tidak mengherankan, harga unggas agak stabil dan selalu tinggi. Ini karena masih sedikit peternak yang pindah ke industri ayam. Selain itu, permintaan akan timah hitam selalu tinggi dan meningkat. Ini tidak terlepas dari meningkatnya permintaan telur ayam, yang meningkatkan kesadaran gizi penduduk dan populasi, serta pengembangan karya memasak dan perusahaan makanan yang membutuhkan telur mentah.

Membeli atau menyimpan sendiri gulungan

Perdagangan pengepakan dikatakan menguntungkan berdasarkan hasil perhitungan dan wawancara dengan petani. Mereka mengatakan bahwa perbedaan harga antara membeli dan memelihara konsol adalah Rs 10.000 hingga Rs 15.000 per orang. DOC dan OVK (obat-obatan, vaksin, pekerja) dapat dibedakan berdasarkan kategori, pakan, aplikasi perawatan, kinerja timbal, dan jumlah unggas.

Misalnya, perbedaan harga adalah Rs 10.000 per orang. Ini berarti bahwa 1.000 palet akan membebani pembeli petani 10 juta rupee. Jika peternak meningkatkan 100.000 ekor, bagaimana saya bisa menghitung perbedaannya? Tentu saja Anda mendapatkan tampilan rupee yang bagus. Untuk alasan ini, dalam hal perbedaan harga antara peluru, perlakuan timbal khusus adalah bisnis yang sangat menjanjikan, selain pengaturan lahan / pertanian yang disimpan oleh para ahli, perawatan ini menyerap kepercayaan pelanggan pada persyaratannya sendiri. Anda dapat menghasilkan timah berkualitas tinggi.

Mulailah beternak ayam dengan membeli timah Anda dan beli timah dari DOC. Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan mereka. Alasan mengapa peternak memutuskan untuk membeli unggas untuk unggas adalah sebagai berikut: 1) Peternak atau peternak masa depan ingin cepat, berharap mendapatkan / mengumpulkan telur mereka dengan cepat tanpa harus menunggu lama. 2) Manajemen unggas tidak sepenuhnya mengendalikan peternakan atau peternak di masa depan. (3) Karena medan yang terbatas, burung dewasa harus dipisahkan dari DOC untuk pemeliharaan oleh DOC untuk menghindari penyebaran penyakit dari unggas besar ke unggas kecil. 4) Pembatasan enklosur pada pekerja dan peralatan. 5) Bersikap praktis dan tidak ingin terlibat dalam jadwal vaksinasi, perawatan, berat badan, seleksi dan penilaian selama gumpalan berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *